expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Pages

Jumat, 23 Oktober 2015

Video Maker and Editing

Video Kompilasi 

Hay gan, kali ini saya akan bahas tulisan mengenai video editing nih guys. 
sebenarnya membuat video & mengedit nya tuh gampang gampang susah,tinggal minat kalian,dan kunci dari sebuah editing video itu kalian harus sabar ,ada niat dan kerjakan dengan maksimal,
nah kali ini saya akan memperlihatkan hasil editing video milik kelompok saya ,sebenarnya ni gan video ini merupakan tugas sekolah untuk mapel TIK Nih videonya 
Maaf ya kalo ada yang kopas inspirasi dari indovidgram 
saya di bantu oleh teman saya Lois Figo,Alexandr Advent,Dan Petrus

mohon maaf jika ada kata kata atau skill acting kami yang kurang berkenan di mata kaliancameramennya pun belum profesional gann ..semoga kalian suka
Kalian bisa menonton langsung di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar